Inter Vs Barcelona: Los Cules Tetap Incar Kemenangan

Barcelona telah mengamankan tempat di babak knockout sebagai juara grup. Namun demikian, Barcelona tetap akan mengincar kemenangan atas Inter Milan.

Barca akan menyambangi Inter di Stadion Giuseppe Meazza untuk melakoni matchday 6 Liga Champions, Rabu (10/12/2019) dinihari WIB. Untuk lolos, Nerazzurri butuh hasil yang setidaknya sama dengan Borussia Dortmund, yang di laga lain bersua dengan Slavia Praha.

Inter dan Dortmund saat ini sama-sama mengoleksi tujuh poin hasil lima pertandingan. Akan tetapi, La Beneamata diuntungkan karena keunggulan selisih gol dari wakil Bundesliga itu.

Bagi Barcelona, laga kontra Inter bisa dibilang sebagai formalitas saja. Pelatih Ernesto Valverde bahkan tidak akan menurunkan full-team usai Lionel Messi dan Gerard Pique diistirahatkan.

Sekalipun bermain tanpa mempertaruhkan apapun, Barca tidak akan mau dengan mudah dilewati Inter begitu saja. Blaugrana menjanjikan perlawanan sengit walau tanpa beberapa pilarnya.

“Saya menduga sebuah Inter yang hebat. Mereka adalah pemimpin Serie A, dan di laga pertama grup mereka menyulitkan,” ucap Valverde dilansir Marca.

“Mereka sedang menjalani musim yang bagus dan tahun lalu mereka juga pernah mengalami hal serupa seperti ini, tapi mereka gagal memenangi pertandingan melawan PSV. Pelatihnya boleh berganti dan sejumlah pemainnya juga, tapi semangat mereka tetap sama.”

“Kami di sini untuk bertarung demi kemenangan. Mengingat Inter memiliki sebuah tim bagus, kami akan harus menunjukkan kualitas kami di atas lapangan. Ini adalah sebuah tantangan yang sulit sekaligus penting,” imbuh Valverde.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply