Inter Vs Barcelona: Awas Lautaro, Blaugrana!

Penampilan striker muda Inter Milan Lautaro Martinez sedang menanjak. Lautaro akan mengancam gawang Barcelona saat keduanya bersua di matchday 6 Liga Champions.

Inter akan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) dinihari WIB. Bagi Nerazzurri, ini adalah pertandingan penentuan kelolosan ke fase knockout sedangkan Barca sudah dipastikan melaju sebagai juara Grup F.

Inter bersaing dengan Borussia Dortmund memperebutkan satu tiket sebagai pendamping Barcelona. Saat ini Inter dan Dortmund sama-sama mengumpulkan tujuh poin.

Untuk lolos, pasukan Antonio Conte tersebut wajib mengalahkan Barcelona atau setidaknya memiliki hasil serupa Dortmund, yang di laga lain ‘cuma’ melawan Slavia Praha. Inter unggul selisih gol melawan Die Borusssen.

Menghadapi Barca, Inter akan mengandalkan duet ketajaman Lautaro. Penyerang berusia 22 tahun itu sudah membukukan 13 gol dalam 20 penampilan di seluruh kompetisi 2019/20. Di Liga Champions saja, Lautaro sukses mencetak lima gol dalam lima pertandingan.

Performa Lautaro itu bahkan menarik perhatian Barcelona. Blaugrana sedang mencari pengganti Luis Suarez, yang akan berusia 33 tahun pada Januari 2020 nanti.

Bek berpengalaman Inter, Diego Godin melontarkan peringatan akan Lautaro terhadap Barca. “Lautaro sudah berkembang pesat, dia akan meledak,” ucap mantan penggawa Atletico Madrid itu dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Dia merasa sangat penting dan secara fisik sangat kuat. Jika dia sedang dibicarakan banyak klub besar hal itu karena dia menunjukkan bahwa dia memang pantas dibicarakan,” sambung dia di Football-Italia.

“Hari ini dia berada di Inter dan aku senang dia berada di sini untuk membantu kami menang. Dia masih bisa berkembang dan jadi lebih baik lagi. Kuharap dia bisa membantu kami dengan gol-golnya dan mendorong tim secara umum,” simpul Godin.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply