Inter Milan Kalah Telak dari Bayern Munich

Internazionale Milan menelan kekalahan kedua mereka di turnamen persahabatan International Champions Cup (ICC). Nerrazurri kalah telak 1-4 dari Bayern Munich, Minggu (31/7/2016) dinihari tadi WIB di Bank of America Stadium.

Inter sudah kebobolan saat pertandingan baru memasuki menit ketujuh. Gelandang muda Bayern, Julian Green mencatatkan namanya di papan skor setelah dengan gemilang menyambut umpan silang David Alaba.

Tertinggal lewat gol cepat sepertinya membuat Interpanik. Skuat asuhan Roberto Mancini ini tampil di bawah standar, sehingga terpaksa kebobolan gol kedua di menit 13.

Tusukan Fabian Benko ke pertahanan Inter diakhiri manis oleh Ribery yang menyambut umpan rekannya itu dengan tendangan mendatar. 2-0 untuk Bayern.

Hingga pertengahan babak pertama, permainan Inter belum juga membaik. Tak ada peluang berarti yang dibuat Mauro Icardi dan kawan-kawan di depan gawang Bayern.

Inter justru harus kebobolan lagi di menit 30. Lagi, Julian Green mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Ribery.

Tampi di tanah kelahiran sepertinya membuat motivasi Green berlipat ganda. Hasilnya, Green menambah keunggulan Bayern jadi 4-0 setelah dia mencetak hattrick di menit 35.

Babak pertama ditutup denga skor 4-0 untuk keunggulan Bayern.

Di babak kedua, Bayern juga masih mendominasi. Namun tim asuhan Carlo Ancelotti ini tidak bisa menambah gol.

Sementara itu, perubahan taktik yang dilakukan Mancini baru membuahkan hasil di menit 90. Mauro Icardi mencetak gol hiburan bagi Inter setelah memanfaatkan kesalahan Alaba.

Kekalahan ini adalah yang kedua bagi Inter setelah di pertandingan sebelumnya, mereka kalah telak juga 1-3 dari Paris Saint Germain (PSG).

Susunan pemain:

Inter: Handanovic; Erkin, Miranda, Ranocchia, D’Ambrossio; Ansaldi, Kondogbia, Melo, Nagatomo, Jovetic; Palacio.

Bayern: Starke; Rafinha, Feldahn, Javi Martinez, Alaba; Vidal, Thiago; Benko, Ribery, Pantovic; Green.

49 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply