Inter Kalah Setelah Unggul Lebih Dulu, Ini Kata Icardi

Inter Kalah Setelah Unggul Lebih Dulu, Ini Kata Icardi

Inter Milan dikalahkan Southampton meski sempat unggul lebih dulu. Kapten Inter Mauro Icardi membahas hasil tersebut sekaligus peluang lolos Nerazzurri.

Dalam partai matchday 4 Liga Europa, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB, Icardi membuat Nerazzurri unggul lebih dulu di menit ke-33 ketika dijamu The Saints di St Mary’s Stadium.

Tepat sebelum turun minum Samir Handanovic juga membuat penyelamatan terhadap eksekusi penalti Dusan Tadic, membuat La Beneamata menyudahi babak pertama dengan keunggulan.

Akan tetapi, keunggulan itu sirna di babak kedua. Virgil van Dijk menyamakan kedudukan di menit ke-64 dan lima menit berselang gol bunuh diri Yuto Nagatomo membuat tuan rumah berbalik menang 2-1.

“Tak banyak yang bisa dikatakan. Ini merupakan sebuah momen kesialan, segalanya berjalan keliru,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

“Kami main bagus di babak pertama kemudian memimpin, tapi saya tak tahu kenapa setiap kali kami kebobolan rasanya lantas seperti dunia runtuh menimpa kami.

“Itu terus saja terjadi, mendadak (lawan bikin) gol dan kemudian kami kedodoran. Jika kami tahu apa penyebabnya kami akan segera berbenah karena yang kami mau hanyalah tampil baik,” sebutnya.

Hasil tersebut membuat Inter kini menempati posisi terbawah Grup K dengan 3 poin. Di atasnya secara berurutan ada Hapoel Beer Sheva (4 poin), Southampton (7 poin), dan Sparta Praha (9 poin). Masih ada dua matchday tersisa buat Inter berusaha meraih tiket 32 besar.

“Kami harus terus berjuang selama masih memungkinkan untuk lolos,” ucap Icardi.

Inter cuma meraih dua kemenangan dalam sembilan laga kompetitif terakhirnya di seluruh ajang, dengan satu hasil seri dan enam partai lain berujung kekalahan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply