Inter Fokus Kemenangan Demi Kemenangan, Bukan Tiket Liga Champions

Stefano Pioli percaya dengan kualitas yang dimiliki Inter Milan. Ketimbang memikirkan lolos ke Liga Champions, Pioli minta skuatnya fokus raih kemenangan demi kemenangan.

Inter memenangi enam laga terakhir mereka di liga. Imbasnya cukup signifikan, posisi Nerazzurri terdongkrak ke urutan kelima. Dengan nilai 39, Inter tinggal berjarak lima poin dari Napoli yang mendiami posisi ketiga sebagai posisi terakhir untuk mendapatkan jatah lolos ke Liga Champions musim depan di papan klasemen sementara.

Namun, Pioli meminta agar anak asuhnya tak tergoda untuk memikirkan tiket Liga Champions. Dia menginstruksikan agar pasukannya berfokus tampil semaksimal mungkin dalam tiap laga.

“Saya percaya kami telah menjalani periode yang positif tapi kami tak bisa bicara soal Champions League. Kami hanya perlu tampil sebaik-baiknya dalam setiap pertandingan,” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Saya memiliki pemain-pemain bertalenta dan berkualitas. Semua pemain memahami kalau kami harus berkorban dan bekerja sama.

‘Kami memiliki kualitas untuk bermain bagus, kami juga bisa bikin kejutan yang tak terduga dan lebih terlihat ketimbang lawan-lawan. Perjalanan yang sudah terlewati biarlah terlewati, kami hanya harus melanjutkan kerja bagus ini.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa datang. Saya hanya perlu tahu kalau saya mulai pekerjaan yang akan berakhir tanggal 28 Mei. Kami memang sedikit terlambat dan harus berlatih keras untuk laga-laga berikutnya. Kami harus memenangkan sebanyak mungkin pertandingan mulai sekarang sampai akhir nanti,” tutur dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply