Inter Dikabarkan Terdepan Rekrut Godin

Inter Milan dikabarkan sudah sangat dekat untuk bersepakat dengan Diego Godin. Nerazzurri diyakini mengungguli Manchester United dalam perburuan Godin.

Bek senior Atletico Madrid itu sudah menjadi incaran sejumlah klub top belakangan ini. Terlebih melihat situasi kontraknya saat ini.

Kontrak Godin dengan Atletico hanya tersisa enam bulan saja, tepatnya berakhir pada Juni 2019 nanti. Alhasil kini tim-tim bisa membuka pembicaraan langsung dengan si pemain, untuk peluang merekrut secara cuma-cuma di musim panas.

Salah satu klub yang meminati bek 32 tahun itu adalah Diego Godin. Namun kabar teranyar menyebut bahwa Inter merebut posisi terdepan untuk mendapatkannya. Sky Sport Italia melaporkan bahwa Inter sudah menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Godin, plus opsi perpanjangan setahun. Godin disebut menyukai proposal itu dan kedua pihak kini berusaha menyelesaikan kesepakatan.

Menjalani musim kesembilannya bersama Atletico, Godin sejauh ini sudah memenangi delapan trofi, termasuk masing-masing satu gelar La Liga dan Copa del Rey, dan dua gelar Liga Europa. Godin dua kali mengantarkan Atletico ke final Liga Champions, namun harus puas jadi runner-up di kedua kesempatan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply