Inter Berencana Boyong Rooney di Januari

Inter Berencana Boyong Rooney di Januari

Inter Milan dikabarkan bakal membuat gebrakan besar pada bursa transfer Januari mendatang. Bukan mendatangkan pelatih anyar, melainkan pemain besar.

Menurut laporan sejumlah media Italia, pemain top yang akan diboyong Nerazzurri ke Giuseppe Meazza pada musim dingin nanti adalah Wayne Rooney.

Saat ini, petinggi klub Inter tengah menggodok strategi untuk bisa merekrut Rooney yang saat ini tengah menjalani periode sulit di Manchester United. Rooney mulai terpinggirkan dari skuat utama MU yang kini dibesut Jose Mourinho.

Akan tetapi, Inter harus terlebih dulu menjual pemain bintang mereka agar bisa membawa Rooney. Pasalnya, saat ini neraca keuangan La Beneamata masih terus dimonitor UEFA terkait regulasi Financial Fair Play.

Jika kondisinya demikian, kemungkinan besar Mauro Icardi jadi pemain yang akan dikorbankan. Kebetulan penyerang asal Argentina ini juga sudah tidak lagi diterima oleh fan fanatik Inter, Curva Nord, akibat pernyataannya pada buku autobiografi yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Kehadiran sosok penyerang baru sebelumnya juga didengungkan pelatih anyar Inter, Frank De Boer yang kabarnya sempat mengatakan bahwa skuat yang dimiliki Inter tidak cocok dengan gaya bermain yang diterapkannya.

Ini jugalah yang kabarnya jadi pemicu penampilan inkonsistensi Inter di musim ini hingga membuat posisi pelatih asal Belanda itu tersudutkan.

De Boer belakangan ini terus digosipkan bakal didepak lantaran dinilai tidak mampu mendongkrak performa Inter. Hari ini, para petinggi Inter kabarnya tengah melakukan rapat untuk menentukan masa depan mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Namun, jika melihat hasil pertandingan dini hari tadi di mana Inter sukses menaklukkan Torino 2-1, karier De Boer di kota Mode belum akan berakhir dalam waktu dekat ini. (Football-Italia)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply