Inter Belum Pikirkan Scudetto

Inter Belum Pikirkan Scudetto

Inter Milan mulai digadang-gadang sebagai kandidat serius Scudetto di musim ini. Mauro Icardi menegaskan fokus timnya kini hanya laga berikutnya melawan Napoli.

Nerazzuri membuat pernyataan dengan kemenangan atas rival sekotanya, AC Milan, dengan skor 3-2 di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dinihari WIB. Icardi menginspirasi Inter dengan mencetak hat-trick, sedangkan gol-gol balasan Milan diciptakan Suso dan gol bunuh diri Samir Handanovic.

Hasil ini mendongrak Inter di papan klasemen sementara. Inter berhak duduk di peringkat kedua usai mengumpulkan 22 poin, hanya dua poin di bawah Napoli.

Icardi dkk. juga menjadi satu dari dua tim bersama Partenopei yang belum terkalahkan di 2017/2018. Dari delapan partai yang telah dilakoni, Inter meraup tujuh kemenangan dan hanya sekali seri yang didapat di markas Bologna.

Di pekan kesembilan, Inter akan melawat ke markas Napoli. Andai hasil positif bisa diraih, La Beneamata memang betul-betul layak diperhitungkan dalam bursa juara.

“Masih terlalu awal untuk membicarakan tentang persaingan Scudetto. Kami sedang melakukan banyak hal dengan tepat sejak pramusim dan sekarang kami harus memikirkan tentang pertandingan berikutnya melawan tim hebat seperti Napoli,” ucap Icardi kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia.

“Itu adalah sebuah pertandingan istimewa bagiku karena Napoli adalah pemimpin klasemen dan memainkan sepakbola terbaik di Eropa,” penyerang Inter itu menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply