Inter Akan Kejar Suarez jika Icardi Pergi

Klub Serie A, Inter Milan, akan mengejar penyerang Barcelona, Luis Suarez, jika Icardi pergi untuk menjemput lamaran dari klub Liga Premier Inggris, Chelsea, menurut laporan surat kabar Spanyol.

Icardi yang baru-baru dikabarkan akan menandatangani kontrak anyar bersama Nerazzurri, masih berpeluang meninggalkan Stadio Guisepe Meazza, jika tawaran dari The Blues lebih menarik.

Hal tersebut membuat Inter mulai mencari pengganti pemain asal Argentina tersebut, dan dikabarkan mereka akan mengejar tanda tangan pemain Barca, Suarez, yang terlihat tertarik untuk meninggalkan Camp Nou.

Menurut surat kabar asal Spanyol, Don Balon, Nerazzurri akan pergi ke pasar transfer untuk mendatangkan mantan bintang Liverpool, Suarez, jika mereka akhirnya menjual Mauro Icardi.

Suarez yang kini berusia 31 dikabarkan telah mulai memikirkan masa depannya bersama tim Catalan, saat klub tersebut berniat untuk mendatangangkan pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann musim panas ini.

Don Balon juga mengklaim bahwa pemain tersebut merasa bahwa Cul├ęs tidak cukup menghargai dirinya, yang telah berhasil mencetak 31 gol dan membuat 14 assist musim ini di semua kompetisi bersama Blaugrana. Dan masih dalam laporan yang sama, pemain asal Uruguay tersebut dicurigai akan segera meninggalkan Barca karena ada alasan tertentu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply