Inilah Tiga Motif Jersey Baru Persipura di Liga 1 2020

Selain memperkenalkan 24 pemain untuk Liga 1 2020, Persipura juga mengumumkan jersey anyar yang akan dipakai Boaz Solossa dkk.

Ada tiga motif yang bakal digunakan pemain di musim ini. Pertama merah-hitam sesuai warna kebesaran Persipura, kedua putih-putih, dan ketiga merah-merah.

“Untuk warna merah-hitam digunakan saat main kandang, putih-putih untuk tandang dan merah-merah untuk alternatif lainnya,” tutur Benhur Tommy Mano (BTM), Ketua Umum Persipura seperti dikutip dari Antara.

Menurut BTM, ada perbedaan dibandingkan kostum tahun lalu, terutama jersey kandang.

“Kalau jersey tahun lalu, salah satu kasonya yang berlatar merah hitam kan ada motif ukiran, kalau tahun ini terlihat jelas warna merah hitamnya,” tuturnya.

Sementara itu, BTM mengatakan bawa desain jersey Mutiara Hitam di musim ini sudah sesuai arapan pendukungnya. Maka, ia berharap musim ini Persipura mendapatkan dukungan yang maksimal khususnya saat tampil di Jayapura.

“Jadi, jersey atau kostum tim Persipura pada musim ini sebenarnya sesuai dengan permintaan pendukung atau suporter Persipuramania,” katanya.

“Tetaplah memberikan motivasi yang baik. Tidak perlu mencela berlebihan, ini tim keanggan orang Papua, selalu dukung jika bermain di kandang,” ucapnya lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply