Inilah Pembelian Pertama United Musim Ini

MANCHESTER – Diam-diam Manchester United telah berhasil memboyong pemain baru. Adalah Guillermo Varela yang menjadi pembelian pertama tim besutan David Moyes di bursa musim panas kali ini.

Pemain berusia 20 tahun itu diboyong dari Penarol ke Old Trafford. Kesepakatan sebenarnya telah tercapai pekan lalu namun Varela baru mendarat di Manchester untuk menandatangani kontrak pada hari Selasa (11 Juni) waktu setempat.

Untuk memboyong Varela United mengeluarkan uang sebesar 1 juta poundsterling dan dikontrak untuk durasi 5 musim. Varela sendiri mengaku gembira bisa bergabung dengan tim sebesar United.

“Saya sangat gembira menjadi bagian dari tim ini, salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Varela di website resmi klub.

“Setiap orang di dunia ini tahu kalau United adalah tim yang sangat kuat yang telah memenangkan semau tropi. Saya harap kejayaan ini terus berlanjut.”

“Saya sangat beruntung disini ada beberapa pemain yang berbicara dalam bahasa Spanyol. Hal itu tentu akan sangat membantu saya beradaptasi,” pungkasnya.

Varela adalah pemain kelahiran Uruguay yang kini tercatat sebagai pemain timnas U-20 Uruguay. Untuk itu dia akan segera bergabung di timnas U-20 yang akan melakoni turnamen kejuaraan dunia U-20 di Turki.

53 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply