Inilah Alasan Ferdinand Mundur Dari Timnas

MANCHESTER – Bek veteran Manchester United Rio Ferdinand akhirnya mengungkapkan alasan keputusannya mundur dari timnas Inggris. Inilah alasan Ferdinand.

Menurut Ferdinand, dirinya terpaksa tidak mau dipanggil ke timnas Inggris lantaran depresi. Tekanan berat dirasakan bek berusia 34 tahun itu setelah mengalami cedera cukup parah.

sebenarnya Rio mendapatk kesempatan kembali masuk skuad timnas Inggris dibawah asuhan Roy Hodgson. Kesempatan ini didapat setelah dirinya dua tahun absen.

“Saat ini saya baru bisa berbicara menganai apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Ferdinand.

“Saya mencoba untuk tetap bertahan namun saya pun khawatir dengan masa depan saya. Dua atau tiga tahun lalu orang-orang sudah mengatakan saya telah habis, saya masih ingat hari menyedihkan itu. Saya dalam tekanan tinggi.”

“Saya bahkan tak bisa pergi ke taman untuk sekedar menendang bola bersama anak-anak. Saya sangat tersiksa oleh cedera tersebut.”

Cedera punggung yang diderita timnas Inggris akhirnya membuat Ferdinand menyerah. Kini staff medis tim Manchester United masih mengupayakan pemulihan melalui terapi yang tepat.

96 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply