Iniesta siap sikat Bayern Muenchen

Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengatakan Bayern Muenchen dan Barcelona sama -sama telah mempersiapkan mental untuk pertempuran di Camp Nou, Rabu (6/5). Kedua klub raksasa ini bakal berduel pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Iniesta memprediksi timnya akan dipaksa bekerja keras dalam pertandingan tersebut. Namun, Iniesta akan mencoba untuk menikmati kesulitan yang bakal dihadapi Blaugrana kala meladeni Muenchen.

Iniesta mengatakan pertandingan ini dikelilingi oleh tensi yang begitu tinggi, untuk apa yang dipertaruhkan dan karena timnya berada satu langkah untuk memungkinan mencapai final. Setelah itu, kata Iniesta, musim ini akan benar -benar baik dan sedikit lagi mencapai tujuan klub.

”Semua hal ini adalah faktor tambahan dalam pertandingan. Tetapi kuncinya dalah untuk menikmati apa yang kami lakukan,” kata Iniesta dalam laman resmi klub, Selasa (5/5).

Kapten Barca tersebut mengaku semifinal kali ini terasa spesial, dimana mereka untuk pertama kalinya berhadapan dengan mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola, dalam kompetisi resmi sejak dia meninggalkan Blaugrana.

Selain itu, pertandingan ini juga akan menjadi kesempatan untuk mengejar ketertinggalan dengan mantan pemain Barcelona juga, Thiago Alcantara, dengan pemain yang masih memiliki hubungan yang baik karena mereka telah lama saling mengenal.

”Kami telah melalui banyak hal bersama, jadi untuk itu apakan akan bagus dan spesial untuk semua orang,” ungkap Iniesta.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply