Ini yang Ditakuti Gerard Pique Jelang Barcelona Bentrok Manchester United

Ini yang Ditakuti Gerard Pique Jelang Barcelona Bentrok Manchester United

Bek Barcelona Gerard Pique mengaku ada satu hal yang harus diwaspadai dari Manchester United (MU) jelang kedua tim bentrok pada leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Menurutnya, The Red Devils saat ini dihuni banyak talenta muda yang berpotensi merepotkan.

Ungkapan bek 32 tahun itu dilatarbelakangi dengan penampilan hebat MU saat menyingkirkan juara bertahan Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar dengan keunggulan agresivitas gol tandang dalam agregat 3-3.

Kala itu, David De Gea dkk takluk 0-2 di Manchester. Tapi, mereka di luar dugaan bangkit di Paris dan menang 3-1. Padahal, saat itu MU dilanda badai cedera dan sang pelatih Ole Gunnar Solaksjaer banyak menurunkan pemain muda seperti Marcus Rashford yang masih berusia 21 tahun, Andreas Pereira (23) dan Scott McTominay (22).

“Saya telah melihat tayangan ulang MU lawan PSG. katanya pada konferensi media. Ini contoh yang bagus. Anda tidak boleh lengah ketika melawan mereka. Anda harus menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Mereka punya banyak pemain muda yang bagus. Kami tahu betapa berbahayanya MU,” kata Pique dikutip Marca.

Laga nanti juga merupakan momen spesial bagi suami dari penyanyi Shakira itu mengingat The Red Devils merupakan klub yang pernah dibelanya pada 2004 hingga 2008. Empat musim mengabdi, Pique membukukan 13 penampilan dan mencetak dua gol di semua ajang serta meraih satu trofi Premier League.

“Ini permainan khusus bagi saya. Di sini, saya tumbuh dari anak laki-laki menjadi pria sejati. Saya belajar banyak di sini, baik di dalam atau di luar lapangan. Saya berada di sini dari usai 17 hingga 21. Saya mengambil banyak pengalaman yang diperlukan untuk menjadi seorang professional,” tuturnya.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply