Ini Total Waktu Yang Dibutuhkan Salah Untuk Pemulihan

Ini Total Waktu Yang Dibutuhkan Salah Untuk Pemulihan

Mohamed Salah diperkirakan akan absen selama tiga atau empat pekan setelah insiden kontroversial dengan Sergio Ramos di final Liga Champions. Ramos membuat tulang bahu Salah patah menurut fisio Liverpool, Ruben Pons.

Banyak yang menanti-nanti penampilan Salah di final Liga Champions melawan Real Madrid, sayangnya bintang Mesir tersebut harus mundur dari lapangan setelah setengah jam bermain. Timnya kemudian kalah 3-1 dari Real Madrid di Kiev.

Salah dan Ramos bergumul memperebutkan bola dan lengan Salah diapit Ramos untuk menjatuhkan penyerang Liverpool tersebut. Banyak merasa adegan ini seperti di olahraga gulat yang menyebabkan bahu Salah terkilir.

Pons – yang ikut bersama Salah ke Spanyol untuk pemulihan – tidak merasa upaya Ramos itu dilakukan untuk mencederai secara sengaja dan dia yakin Salah punya kesempatan bermain di Piala Dunia untuk Mesir pada pertengahan Juni, bahkan dia juga yakin bintang Liverpool ini akan bermain di pertandingan pembuka melawan Uruguay.

“Salah belum bercerita apapun tentang Sergio Ramos,” kata Pons kepada program acara Partidazo di COPE dikutip dari sportskeeda.com (29/5). “Saya merasa dia tidak marah kepadanya (Ramos). Itu tindakan yang tidak disengaja,”

“Salah sudah lebih menerima dan juga lebih optimistis. Ini bukan cedera yang sangat langka di sepakbola, tetapi mungkin lebih banyak diderita kiper. Federasi sepakbola Mesir percaya dalam waktu tiga atau empat Minggu dia akan pulih,”

“Kami akan melakukan sesi ganda setiap hari dan kami akan coba mengurangi masa pemulihan,” tambahnya. (Sumber: sportskeeda.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply