Ini Target Persija Barat di Dream League 2017

Kompetisi sepak bola U-16 dan U-19 bertajuk Dream League 2017 akan segera bergulir pada Minggu 29 Januari. Persija Barat FC selaku tuan rumah pun mengusung target juara pada turnamen yang bekerja sama dengan Metrotvnews.com sebagai media partner tersebut.

Pelatih kepala Persija Barat FC, Rohili optimistis meraih juara di kelompok usia U-16. Pasalnya, ia menilai anak asuhnya di tim U-16 lebih solid dan sudah mengenal karakter permainan satu sama lain.

“Peta kekuatan lawan di U-16 yang saya lihat pesaing terberat adalah Kabo Mania (Bogor). Kekuatan mereka sedikit di atas kita, tapi saya yakin bisa menghadapi mereka karena sudah berbekal latihan jelang bergulirnya kompetisi. Makanya untuk U-16 kita targetkan meraih juara,” tuturnya saat dijumpai di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat yang akan menjadi venue kompetisi Dream League, Kamis (26/1/2016).

Namun, Rohili sangat mewaspadai persaingan di kelompok usia U-19. Ia pun yakin Persija Barat FC bakal mendapat perlawanan sengit dari salah satu peserta Dream League 2017, yakni Kabo Mania di kelompok usia U-19.

“Kalau di U-19 kita targetkan minimal meraih juara ketiga. Karena di kelompok usia terebut ada tim kuat seperti Kabo Mania dan Bina Mutiara (Jakarta),” sambungnya.

Rohili yang sempat menangani tim Persija di ajang Piala Suratin tahun 2009 hingga 2011 ini pun akan memimpin Persija Barat FC menggelar uji coba terakhir jelang Dream League 2017. Persija Barat FC akan menjajal kekuatan tim asal Lombok, INFA Mataram pada uji coba, Sabtu 28 Januari pukul 13:30 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply