Ini Sebab Christian Pulisic Jadi Target Liverpool

Ini Sebab Christian Pulisic Jadi Target Liverpool

Telah terungkap, mengapa bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic telah menjadi target utama Liverpool di bursa transfer musim panas nanti.

Pulisic saat ini telah dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga. Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga menempatkannya di tim senior selama waktunya menjadi manajer Dortmund.

Sejumlah klub besar di Liga Premier Inggris telah mencoba untuk mendaratkan Pulisic, termasuk Manchester United yang sangat paham dengan talenta Pulisic.

Dan seorang wartawan, Duncan Castles, kini telah mengungkapkan mengapa Liverpool juga berusaha keras untuk mendatangkan pemain, yang saat ini berusia 19 tahun tersebut.

“Ada minat lama di Pulisic, banyak hal yang dimotivasi olehnya menjadi superstar Amerika dan nilai komersial yang terlibat dengan itu,” kata Castles di The Transfer Window Podcast.

“Para pemilik menginginkan seorang pemain Amerika kelas atas di tim itu untuk waktu yang lama. Dan Pulisic juga dipromosikan ke skuad tim pertama Dortmund oleh Klopp. Jadi ada hubungan langsung antara pemain dan pelatih di sana.

“Ketika saya terakhir bertanya pada mereka, bertanya tentang harga, yang diminta sebesar $70 juta, yang mungkin telah naik sejak saat itu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply