Ini Penyebab Liverpudlian Gelar Petisi Skorsing Messi pada Leg Ke-2 Liga Champions

Ini Penyebab Liverpudlian Gelar Petisi Skorsing Messi pada Leg Ke-2 Liga Champions

Ribuan orang berharap megabintang Barcelona Lionel Messi diskorsing saat bentok Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Pada laga pertama di Camp Nou pekan lalu, pemain berjuluk La Pulga itu menyarangkan dua gol dan membantu timnya menumbangkan The Reds dengan skor mencolok 3-0. Torehan tersebut melengkapi 600 golnya bersama Blaugrana sepanjang karier.

Tapi saat laga berlangsung, pemain terbaik dunia lima kali itu terlihat memukul wajah gelandang Liverpool, Fabinho. Anehnya, justru pemain yang disebutkan terakhir justru diganjar kartu kuning wasit Bjorn Kuipers.

Suporter Klub Merseyside itu lantas meradang. Lewat laman change.org, mereka membuat petisi supaya Messi dijatuhi hukuman larangan bermain di leg kedua nanti. Sejauh ini, sudah ada 3.291 orang yang menandatangani petisi tersebut.

Belum diketahui apakah aksi fans Liverpool akan sampai ke telinga Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) atau tidak. Satu hal yang pasti, petisi dapat menarik perhatian pemerintah Inggris jika mencapai 10.000 tanda tangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply