Ini Dia Cita-Cita Donnarumma Selain Sepakbola

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, baru-baru ini mengungkapkan dua rahasia pribadinya. Dimana rahasia tersebut mengenai cita-cita serta ketakutan yang dimiliki Donnarumma.

Pasalnya Donnarumma digadang-gadang menjadi kiper masa depan tim nasional Italia. Dan hal tersebut terucap setelah dirinya mampu tampil apik bersama AC Milan.

Sejak melakoni debut pada 25 Oktober 2015, Donnarumma telah bermain pada 72 pertandingan dan mencatat 23 clean sheet. Meski memiliki masa depan cerah sebagai pesepak bola, kiper berusia 18 tahun itu ternyata memiliki cita-cita lain.

“Saya selalu ingin menjadi petenis. Mungkin di masa depan saya dapat mewujudkan mimpi tersebut. Saat ini saya telah menjadi pesepak bola, selanjutnya saya ingin menjadi pemain tenis,” ungkap Donnarumma pada media setempat.

Pada kesempatan yang sama, Donnarumma juga menyampaikan ketakutan terbesar dalam hidupnya. Sang kiper ternyata tidak berani menjalani penerbangan.

“Ketakutan terbesar saya adalah harus melakukan penerbangan. Rasa takut seperti itu wajar dimiliki, namun dulu saya tidak setakut ini. Sekarang, saya merasa lebih takut.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply