Ini Dia Calon Pengganti Suarez Di Liverpool

Kepergian Luis Suarez dari ke Barcelona tahun 2014 membuat Liverpool kehilangan ketajaman di lini. Kabarnya, The Reds sudah menemukan calon pengganti pemain asal Uruguay tersebut.

Suarez menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris musim 2013/2014. Sayang, ia tetap gagal membawa The Reds juara Liga Primer Inggris dan harus puas menjadi runner-up di bawah Manchester City.

Di musim tersebut, Suarez mencetak 31 gol di Liga Primer Inggris. Pemain berusia 28 tahun itu memilih hijrah dari Anfield dan bergabung dengan Barcelona. Di musim perdananya, El Pistolero meraih tiga gelar, yakni La Liga, Piala Raja, dan Liga Champions.

Sejak kepergian Suarez, Liverpool mencoba mendatangkan banyak pemain, seperti Rickie Lambert hingga Mario Balotelli. Tapi, tak ada yang mampu menggantikan posisi mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Liverpool mencoba peruntungan dengan memberikan trial kepada pemain muda Uruguay, Juan Manuel Sanabria. Pemain berusia 15 tahun itu diyakini punya propsek bagus dan bisa menjadi pengganti Suarez di klub asal Merseyside itu.

Selain Sanabria, Liverpool juga memberikan trial kepada Agustin Pereira. Keduanya dari Nacional, klub yang pernah dibela Suarez saat memulai kariernya sebagai pesepak bola. Sanabria berposisi sebagai pemain depan, sementara Pereira gelandang serang.

Keduanya tiba di akademi Liverpool, Kirby, beberapa hari lalu dan langsung berlatih bersama pemain-pemain muda lainnya jelang dimulainya musim baru. Saat memperkuat Nacional, Suarez mencetak 10 gol dari 27 laga.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply