Indra Sjafri Pelatih Timnas U-19 (Lagi), Timnas Senior Belum Final

Indra Sjafri kembali dipercaya menangani tim nasional U-19. Sementara, penentuan pelatih timnas senior belum final.

PSSI memiliki dua kandidat pelatih timnas U-19. Selain Indra, muncul nama Wolfgang Pikal. Sementara untuk timnas U-15, terdapat dua calon pelatih, yaitu Fakhri Husaini dan Rudy Eka.

“Untuk pelatih timnas U-19 sudah. Indra Sjafri yang kami tunjuk. Kalau timnas U-15 Fakhri Husaini,” ungkap Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi saat dihubungi wartawan, Kamis (19/1/2017).

Bagi Indra, jabatan itu bukanlah posisi baru. Dia pernah menangani timnas U-19 yang sukses menjadi juara Piala AFF 2013.

Terkait pelatih timnas senior, Edy menyebut tengah menggodoknya meski calon terkuat mengarah ke Luis Milla. Pangkostrad TNI AD itu menegaskan masih butuh waktu untuk menyelesaikan proses perekrutan.

“Dia di Jakarta dalam rangka pengecekan akhir. Pengecekan akhir ini sekarang sudah selesai, tapi saya belum tanyakan perkembangan terbarunya lagi. Saya sedang ikut rapim (rapat pimpinan). Kan saya harus tanya lebih dulu bagaimananya, berapa nilai kontrak, maunya dia seperti apa, kan saya belum cek,” kata dia.

Luis Milla memang sudah tiba di Jakarta sejak kemarin Rabu (18/1/2017). Dia dijadwalkan melakukan persentasi terakhir di hadapan PSSI.

“Nanti akan kami umumkan bersama timnas senior. Mungkin pekan depan,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply