Indra Sjafri: Lawan Singapura Lebih Menegangkan

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri meresakan sensai yang berbeda saat berhadapan dengan Singapura. Indonesia menang 2-0 pada laga kedua Grup B SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019).

Sensi yang berbeda itu adalah rasa tegang. Indra mengakui strateginya sempat tidak berjalan dengan baik. Sempat tertahan di babak pertama Laga Grup B SEA Games 2019, Indonesia menang berkat gol dari Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam Bahar.

“Kayaknya lebih menegangkan pertandingan melawan Singapura ketimbang Thailand. Pada babak pertama game plan yang kami rencanakan tidak berjalan dengan semestinya. Setelah jeda kami melakukan evaluasi di kamar ganti dan melakukan pergantian,” kata Indra Sjafri.

“Pada babak kedua kami baru bisa melakukan hal-hal yang membuat Singapura kedodoran. Dua gol yang terjadi karena memang kecepatan yang dimiliki pemain kami yang membuat kontribusi untuk gol-gol tersebut,” tambahnya.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019. Egy Maulana Vikri dan kolega mengumpulkan poin enam tapi kalah selisih gol dari Vietnam yang menang 6-1 atas Lao

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply