Indra Masih Latih Bali United di Piala Presiden

Indra Masih Latih Bali United di Piala Presiden

Bali United belum menentukan pengganti Indra Sjafri di kursi kepelatihan. Tim Serdadu Tridatu bakal melakoni turnamen pramusim Piala Presiden 2017 dengan masih ditangani Indra.

Direktur Eksekutif Klub Yabes Tanuri mengatakan Indra akan tetap menangani Bali United di Piala Presiden 2017 meski sang pelatih sudah ditunjuk PSSI untuk menangani Timnas Indonesia U-19.

“Pelatih belum ada. Untuk Piala Presiden kelihatannya masih pakai Indra Sjafri. Tenggat waktu menentukan pelatih untuk musim depan itu bisa sampai akhir Februari,” tutur Yabes kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Rabu (1/2).

Piala Presiden 2017 dimulai 4 Februari mendatang, namun pertandingan pertama Bali United melawan Sriwijaya FC baru akan dimulai pada 7 Februari nanti di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

“Harapannya semoga Piala Presiden berjalan dengan lancar,” ucap Yabes.

Sementara itu, Bali United juga sampai saat ini masih mencari striker yang tepat untuk memperkuat skuat di Piala Presiden 2017 dan kompetisi musim ini.

Penyerang tersebut diharapkan dapat langsung cocok bermain dengan para pemain Bali United, khususnya pemain-pemain yang berada di lini depan seperti Irfan Bachdim.

“Ada yang menawarkan pemain dari Libanon dan Qatar, kami masih negosiasi harga. Katanya pemainnya pencetak gol terbanyak di sana,” kata Yabes

Yabes sendiri tidak mengungkapkan jumlah pemain yang ditawarkan baik dari Libanon maupun Qatar. Begitu juga dengan nama pemainnya pun masih rahasia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply