Indonesia Hanya Bisa Mengirimkan Tiga Wakil Ke BCA Indonesia Open 2015

Kali ini Indonesia hanya bisa mengirimkan tiga wakil merah putih ke BCA Indonesia Open 2015, mereka adalah Greysia Polli/Nitya Krishinda Maheswari, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

yang pertama kali lolos untuk menjadi wakil Indonesia adalah Gresia/Nitya, mereka adalah ganda putri peringkat ke tujuh di dunia. Kali ini mereka bisa mengalahkan pasangan kembar dari China yaitu Luo Ying/Luo Yu, skor yang diperoleh Greysia/Nitya adalah 21-15 dan 23-21.

yang kedua adalah Tontowi/Liliyana sebagai wakil Indonesia yang kedua. Mereka berhasil mengalahkan pasangan dari China juga yaitu Liu Cheng/Bao Yixin. dengan skor 21-15 dan 21-18.

Dan yang terakhir adalah pasangan ganda putra Hendra/Hasan. Mereka lolos ke semifinal karena telah berhasil mengalahkan pasangan ganda putra dari jepang yaitu Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dengan skor telak 21-16 dan 21-16.

Ketiga wakil Indonesia ini berhasil lolos ke semifinal dengan lawan yang lebih kuat dan hebat. Mereka harus siap mental dan siap fisik untuk menghadapi lawan selanjutnya. Semoga saja wakil Indonesia ini dapat membanggakan lagi Indonesia sebagai juara.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply