Indonesia gagal dapat Perunggu, di bantai Vietnam 0-5

Entah kenapa penampilan Timnas Indonesia U-23 kian terpuruk. Kali ini Timnas di permalukan kembali oleh Vietnam. Para pemain Timnas tidak dapat menunjukan performa terbaiknya.

Alih-alih ingin memboyong perunggu, alhasil apa boleh buat. Timnas hanya pulang dengan gigit jari. Bertanding di National Stadium, Singapura, Senin 15 Juni 2015, Vietnam langsung memporak-porandakan pertahanan Indonesia. Indonesia muda ketiban sial. Berkali-kalli sang kiper memungut bola dari mulut gawang nya sendiri.

Pertahanan Garuda Muda seolah-olah tak berdaya menghadapi terjangan para Bomber Vietnam. Pertahanan Indonesia terus di acak-acak oleh para pemain Vietnam.

Begitu mudah nya Vietnam membobol gawang Indonesia. Pada babak pertama saja Indonesia harus menelan pil pahit dengan ketinggal skor 0-4 oleh Vietnam. Sampai turun minum Indonesia terus di ombang ambing dan tak berdaya.

Setelah turun minum Indonesia coba memperbaiki penampilan pada babak kedua. Aji Santoso melakukan beberapa perubahan. Sayang usahanya tak membuahkan hasil.

Malah di menit 70 Vietnam yang sukses menambah gol. Kapten tim Ngoc Hai Que membelokkan bola datar tendangan rekannya sehingga masuk ke gawang Indonesia.

Skor 5-0 buat Vietnam menutup pertandingan. Dengan demikian mereka berhak membawa pulang medali perunggu.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply