Imbangi Persipura, Kinerja Pemain PBFC Dipuji

Pusamania Borneo FC memetik hasil imbang saat menjamu Persipura Jayapura. Kinerja para pemain Pesut Etam mendapat pujian.

Di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (21/8/2017), PBFC bermain 1-1 saat melawan Mutiara Hitam. Tim tamu unggul lebih dulu berkat gol Imanuel Wanggai pada menit ke-71.

Flavio Beck Junior menyelamatkan PBFC dari kekalahan setelah mencatatkan namanya di papan skor sembilan menit selepas gol dari Wanggai.

Pelatih PBFC, Iwan Setiawan, memuji kinerja tim asuhannya yang mampu menahan tim pemuncak klasemen. Untuk laga kandang berikutnya, Iwan mewajibkan tiga poin tak boleh lagi hilang dari genggaman.

Baca juga: Persipura Syukuri Raihan Satu Angka dari Markas PBFC

PBFC akan menjamu Bali United pada 11 September mendatang. Sebelumnya, mereka akan dua kali menjalani laga tandang dengan melawat ke markas Semen Padang pada 31 Agustus, dan menyambangi Gresik United empat hari setelahnya.

“Dari hasil saya kecewa, namun secara umum saya puas dengan kinerja para pemain Borneo FC yang mampu menahan tim sekuat Persipura, mereka sudah 9 tahun bermain bersama sehingga tahu kelemahan dan kelebihan tim ini,”

“Raih poin (penuh) harga mati,” tegas eks pelatih Persija Jakarta itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply