Ilija Spasojevic Ogah Dianggap Pahlawan Bali United

Kemenangan Bali United atas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8/2019), tak lepas dari aksi Ilija Spasojevic. Selain tampil konsisten sepanjang laga, ia suskes mencetak gol kemenangan Bali pada menit ke-57.

Gol tersebut membawa Bali United mengakhiri laga dengan skor 2-1. Namun, Spaso ogah dianggap sebagai pahlawan.

“Seperti sebelum-sebelumnya, saya tidak terlalu memikirkan siapa yang mencetak gol. Yang paling penting adalah tim bisa meraih kemenangan. Di pertandingan kemarin terlihat bagaimana banyak pemain dari tim kami yang bisa jadi penentu kemenangan. Semua pemain bekerja sangat keras, mulai dari kiper sampai di depan,” ujar Spaso di situs resmi klub.

Dari sekian rekannya yang tampil di laga tersebut, secara khusus ia memuji kiner Melvin Platje.

“Saya rasa Melvin Platje pun bermain sangat bagus kemarin. Dia bisa ciptakan banyak peluang dan dia sangat bekerja keras untuk tim. Walaupun dia tidak mencetak gol, tapi kontribusi dia untuk tim wajib untuk kami berikan apresiasi. Begitu juga dengan pemain lain seperti Stefano Lilipaly, Paulo Sergio, dan pemain-lainnya,” tutur Spaso.

Menurutnya, kesuksesan Bali United dalam meraih kemenangan selama ini tidak terpatok dengan 1-2 pemain saja.

“Di pertandingan lawan PSM, Melvin Platje mencetak gol kemenangan. Saat melawan PS Tira Persikabo ada Lilipaly dan sekarang saya yang mencetak gol. Jadi kekuatan tim ini bukan hanya satu dua pemain, tapi semua pemain bisa membuat kami memenangkan pertandingan,” ujar pemain naturalisasi tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply