Icardi masih akrab dengan gawang Juventus

Icardi masih akrab dengan gawang Juventus

Mauro Icardi mencetak satu gol dalam kemenangan Inter Milan atas Juventus. Satu gol itu memastikan keakrabannya dengan gawang Juve berlanjut.

Inter menang 2-1 kala menjamu Juve di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016) malam WIB. Tertinggal lebih dulu usai dibobol Stephan Lichtsteiner di menit ke-66, Inter langsung membalas melalui Icardi dua menit berselang disusul gol dari Ivan Perisic di menit ke-78.

Bagi Icardi, satu gol itu melanjutkan tren positifnya ke gawang Juve. Dia sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dari sembilan pertemuan kontra Bianconeri di Serie A.

Meski demikian, dia lebih senang Inter memetik kemenangan penting melawan tim sekelas Juve. Apalagi hasil ini tiba setelah mereka menelan kekalahan pahit dari Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa tengah pekan kemarin.

“Juventus adalah salah tim favorit saya untuk mencetak gol. Meski demikian, kami tidak bisa cuma memainkan satu laga bagus. Kami harus terus seperti ini,” kata Icardi kepada Mediaset.

“Kalau kami memainkan setiap pertandingan seperti ini, kami akan punya sukses besar. Juventus adalah tim besar, jadi laga-laga ini berarti penting untuk kami,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Inter saat ini tengah dalam tekanan menyusul penampilan inkonsistennya. Mereka mengawali musim dengan kekalahan dari Chievo dan hasil imbang kontra Palermo, sebelum kemudian menang atas Pescara.

Kekalahan dari Be’er Sheva membuat Inter, khususnya pelatih Frank de Boer disorot tajam, bahkan digosipkan akan dipecat. Icardi merasa dirinya sebagai pemain lebih bertanggung jawab atas inkonsistensi Inter.

“Sulit untuk para pelatih di sepakbola. Mereka mengajari kami berbagai hal, tapi kamilah yang masuk ke lapangan dan harus beraksi,” katanya.

“Selalu pelatih yang dihukum. Tapi dari awal De Boer memberikan kami rasa lapar yang besar, memberitahu kami untuk menekan jauh ke area lawan dan kami berhasil melakukannya,” tandas penyerang internasional Argentina ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply