Ibrahimovic Siap Tinggalkan MU

Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan Manchester United dan diyakini telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub juara Inggris 20 kali tersebut. Demikian sebuah pernyataan dari salah satu sumber Sky Sport.

Menurut laporan tersebut, Ibrahimovic melihat MLS sebagai tujuan karier berikutnya, di mana LA Galaxy ingin mengontraknya setelah mencoba untuk membajaknya dari Old Trafford pada musim lalu.

Pemain berusia 36 tahun itu menyetujui perpanjangan kontrak baru bersama Setan Merah selama satu tahun dan kembali beraksi pada bulan November lalu. Namun dia masih kesulitan untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya, sejak mengalami cedera parah pada musim lalu.

Sementara itu, manajer United, Jose Mourinho belum lama ini mengatakan bahwa Ibrahimovic kemungkinan akan meninggalkan klub pada akhir musim. Kini kepergian striker veteran itu diyakini akan segera terjadi.

Ditanya tentang masa depan Ibrahimovic, Mourinho mengatakan: “Kami semua berpikir ini adalah musim terakhirnya di Manchester United, dan itu akan menjadi keputusan yang sangat pribadi baginya, untuk bermain atau berhenti.”

“Hanya cedera yang mengerikan pada saat yang salah yang mematahkan beberapa musim fantastis yang bisa dia lakukan, dan seharusnya ia bisa memilikinya bersama kami.

“Dia tidak cedera. Apakah dia merasa benar-benar bahagia, siap dan yakin bahwa dia dalam kondisi untuk membantu tim saat ini? Tidak. Tapi, dia pria yang jujur ​​dan pemain juara seperti itu, dia hanya ingin kembali dengan perasaan, ‘Saya benar-benar siap untuk itu’,” tutup Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply