Ibrahimovic siap tampil di Final Piala Eropa

Ibrahimovic siap tampil di Final Piala Eropa

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan sudah pulih dari cedera lutut dan siap tampil di final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

Ibrahimovic mengalami cedera ACL saat melawan Anderlecht bulan lalu. Semula tim medis memprediksi Ibra harus menjalani pemulihan jangka panjang bahkan mengancam kariernya di sepak bola berakhir.

Namun, baru-baru ini Ibra mengunggah video di akun Instagram pribadinya dan menyatakan siap untuk tampil di final Liga Europa bersama ManUnited.

Sebelumnya, sang agen Mino Raiola, menyebutkan operasi lutut Ibra berlangsung sukses di Pittsburgh, Amerika Serikat. Bahkan para dokter terkesima dengan proses pemulihan cedera lutut yang begitu cepat.

“Lutut dia begitu kuat dan para dokter mengatakan mereka tak pernah melihat yang seperti itu,” kata Raiola seperti dikutip Four Four Two, belum lama ini.

“Lutut dia hampir mustahil dimiliki seorang pesepak bola yang telah melewati 20 tahun karier. Itu cukup bersih, tanpa ada penyakit di atasnya.”

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari klub mengenai kondisi terakhir Ibra. Belum dapat dipastikan pula apakah Ibra bisa langsung diandalkan setelah baru pulih dari cedera lutuh parah.

Ibra sendiri tentu berhasrat untuk tampil membela MU di final Liga Europa mengingat lokasi pertandingan bakal digelar di negeri asalnya, yakni Stadion Friends Arena, Solna, Swedia, Rabu (24/5).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply