Ibrahimovic Bakal Tampil Lawan Liverpool

Meski namanya tak terdaftar dalam laga lawan Hull City pada leg pertama Piala Liga, Zlatan Ibrahimovic diyakini tetap bisa bermain saat Manchester United menghadapi Liverpool di Old Trafford akhir pekan ini.

Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin Ibrahimovic tak mengalami kendala besar untuk berada dalam kondisi terbaik jelang laga lawan Liverpool akhir pekan ini.

“Zlatan Ibrahimovic saat ini sedang sakit (dan bukan cedera). Jadi saya rasa tak ada masalah.”

“Saya yakin dia akan dalam kondisi bagus pada laga lawan Liverpool nanti,” tutur Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

Bila Mourinho yakin dengan kondisi Ibrahimovic, maka tidak demikian halnya dengan kondisi Marcos Rojo. Mourinho merasa masih butuh menunggu perkembangan lebih lanjut tentang kondisi pemain asal Argentina itu.

“Saya tak tahu apakah Rojo akan berada dalam kondisi prima untuk laga lawan Liverpool nanti.”

“Rojo mengalami masalah pada ototnya. Saya tak berkata bahwa dia tak akan siap untuk laga nanti, saya hanya berkata bahwa saya memiliki keraguan terhadap kondisinya,” kata Mourinho.

Laga lawan Liverpool merupakan laga krusial bagi United bila mereka ingin menapak naik ke papan atas Liga Inggris.

Saat ini Manchester United ada di peringkat keenam dengan nilai 39 poin sedangkan Liverpool ada di posisi kedua dengan keunggulan lima angka atas Manchester United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply