Hughes Yakinkan Everton Lebih Memilih Pelatih Asing

Dikaitkan dengan pekerjaan sebagai Manajer di Everton, tidak serta merta meyakinkan Mark Hughes untuk hengkang dari Stoke City di akhir musim 2015-2016.

Lebih jauh lagi, ia pun merasa optimis jika The Toffees saat ini lebih mempertimbangkan untuk merekrut seorang Manajer asing, dengan dikaitkannya dua nama tenar, Manajer Ajax Frank de Boer, serta Manajer Southampton, Ronald Koeman.

Dan Manajer kebangsaan Wales tersebut mengakui jika dirinya pun tidak memiliki niatan untuk hengkang dari Britannia Stadium pada akhir musim ini, dengan menyatakan, “Saya adalah salah satu Manajer yang cukup berpengalaman di Premier League, dan seharusnya anda tidak perlu merasa terkejut dengan berbagai spekulasi yang beredar.

“Namun, anda juga perlu perhatikan jika saya bukanlah sebuah opsi utama bagi tim-tim papan atas. Jawabannya sederhana, karena klub-klub di Inggris lebih mempercayai sosok pelatih asing untuk menangani klub mereka dari berbagai bahan pertimbangan.

“Dan saya juga harus katakan, jika niatan untuk meninggalkan Stoke City tidak sempat terlintas dalam benak saya. Saya pun merasa sangat dihormati di klub ini, dan saya akan merasa sangat senang untuk bertahan lebih lama lagi.”

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply