Hudson-Odoi Sudah Tanya-Tanya soal Jerman

Callum Hudson-Odoi dihubungkan dengan Bayern Munich. Winger Chelsea itu bahkan sudah tanya-tanya tentang sepakbola Jerman kepada rekannya, Antonio Ruediger.

Pemain 18 tahun ini memang masuk radar Bayern pada bursa transfer musim dingin ini. Hudson-Odoi kesulitan menembus tim utama Chelsea dan baru dimainkan tujuh kali di semua ajang.

Bayern pun baru saja memastikan bahwa mereka tertarik mendatangkan Hudson-Odoi. Bahkan kabarnya Die Roten siap mengeluarkan 35 juta pound sterling untuk pemain Inggris itu.

Ruediger mengungkap bahwa Hudson-Odoi sempat tanya-tanya kepada dirinya soal Jerman. Meski demikian, bek asal Jerman itu berharap Hudson-Odoi tetap di Chelsea. “Tentu, dia bertanya kepada saya soal Jerman. Itu hanya pertanyaan umum darinya, karena dia masih sangat muda. Saya bisa memberikan saran untuknya. Tapi, pada akhirnya, dia sendiri lah yang memutuskan masa depannya,” ungkap Ruediger seperti dikutip Sky Sports.

“Dia sebenarnya bisa juga berkembang di sini. Anda bisa melihat dari dua sisi. Memang, dia mampu mengembangkan diri di Jerman dan jangan lupa Bayern Munich adalah klub besar.”

“Saya mengharap yang terbaik baginya. Tapi, saya berharap dia bertahan bersama kami. Jelas sebagai pemain muda sangat penting untuk bermain. Tapi di mana? Mudah-mudahan di sini (Chelsea),” harap bek Jerman itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply