Hubungan Herrera dengan Mourinho Baik-Baik Saja

Hubungan Herrera dengan Mourinho Baik-Baik Saja

Ander Herrera dikabarkan membuat Jose Mourinho marah usai Manchester United dikalahkan Huddersfield Town 1-2 akhir pekan lalu. Namun, rumor itu ditepis.

Kabar itu berembus setelah Herrera mengomentari pertandingan tersebut. Gelandang Spanyol itu mengatakan bahwa kekalahan MU karena tim lawan bermain dengan gairah yang lebih besar.

Mourinho sepertinya tidak senang komentar Herrera itu. Manajer MU itu kemudian mengatakan: “Saya pikir mereka semua mesti melakukan konferensi pers dan menjelaskannya.”

Usai komentarnya tersebut interaksi Mourinho dengan sejumlah pemain MU jadi tampak “canggung dan dingin” dalam sesi latihan tim keesokan harinya. Kabarnya ada pemain-pemain yang merasa Mourinho sudah kelewatan.

Herrera sendiri tampak tidak mempermasalahkan komentar Mourinho. Hal yang terpenting adalah MU sudah kembali ke jalur kemenangan usai menyingkirkan Swansea City dari Piala Liga usai menang 2-0.

“Kami memiliki hubungan yang fantastis kok,” kata Herrera di ESPNFC. “Tapi apa yang kukatakan sebelumnya adalah di 30 menit pertama mereka (Huddersfield) memiliki sikap yang lebih baik daripada kami.”

“Itulah yang terjadi. Tapi setelahnya, kami punya sikap yang bagus dan kami bahkan nyaris menyeimbangkan permainan, yang tidak mudah dilakukan setelah bermain buruk selama 30 menit. Sekarang kami ingin melupakan apa yang telah terjadi di hari Sabtu.”

“Kami ingin maju ke depan untuk sebuah pertandingan besar melawan Tottenham dan mencoba untuk menang,” lugas Herrera.

MU akan bertarung dengan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10) petang WIB. Kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan 20 poin, tapi MU memiliki keunggulan selisih gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply