‘Hubungan Buruk Pique dengan Suporter Spanyol Harus Diakhiri’

Presiden La Liga Javier Tebas menegaskan bahwa hubungan buruk antara Gerard Pique dan sejumlah basis fans tim nasional Spanyol harus segera diakhiri.

Pique kembali mendapat sorakan cibiran ketika menjalani tugas membela timnas Spanyol pada pekan ini. Itu menjadi episode teranyar buruknya hubungan bek Barcelona itu dengan sekelompok suporter.

Hubungan buruk itu sendiri, menurut Tebas berawal dari sebuah pernyataan Pique yang menyindir pesta ulang tahun bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo bersama Kevin Roldan tahun 2015 lalu.

Ditambah dengan sengitnya rivalitas abadi antara El Barca dan El Real, jadilah Pique sebagai sosok yang sedemikian antagonis di mata sejumlah suporter kendatipun sedang membela La Roja.

“Saya pikir (hubungan buruk) itu sesuatu yang kini harus segera berakhir, menurut saya keadaannya jadi lebih buruk karena pernyataan-pernyataan ke Madrid lebih dibandingkan masalah politis,” kata Tebas seperti dilansir Marca.com.

“Semenjak kelakar terkait Kevin Roldan, Madridistas sudah banyak meradang. Tapi saya pikir hal-hal macam ini harus diatasi, juga karena pada satu tahun sebuah tim menang dan di tahun berikutnya tim lain yang menang.

“Yang jelas adalah ia merupakan seorang pemain yang sangat berkomitmen pada La Roja dan membantu liga ini menjadi yang terbaik di dunia, dan kami harus mendukungnya dalam situasi-situasi sulit,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply