Howe Sebut Begovic Kiper Luar Biasa

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe mengakui bahwa rekrutan barunya dari Chelsea, Asmir Begovic adalah seorang penjaga gawang yang fantastis.

Dimana, di usianya yang sudah 29 tahun mempunyai kematangan yang sangat baik dibawah mistar gawang. Terbukti bersama The Blues mampu membawa timnya melaju ke partai final FA Cup pada musim kompetisi 2016-2017.

Meski selama berada di Stamford Bridge hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois tetapi Howe merasa mantan kiper Stoke City itu masih punya kualitas bagus dan di harapkan Begovic yang baru resmi akan gabung ke Vitality stadium pada tanggal 1 Juli mendatang bisa menjadi pemain penting untuk jangka panjang bersama The Cherries.

“Asmir adalah kiper luar biasa yang mana telah buktikan dirinya mampu melakukan di level tertinggi selama beberapa tahun,”

“Dia usianya yang tepat dan bugar. Dia adalah seorang pemimpin juga dan merupakan karakter persis yang anda inginkan dalam tim.

“Hadirnya Asmir akan berikan kompetisi besar untuk grup kiper yang hebat yang sudah kami miliki di sini dan pengalamannya akan terbukti berharga di ruang ganti dan di lapangan. Sehingga saya berharap dia bisa menjadi pemain penting di sini selama beberapa tahun yang akan datang.”Kata Eddie Howe di situs resmi klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply