Hoffenheim: Tim yang Belum Terkalahkan di Lima Liga Besar Eropa

Kekalahan Real Madrid dari Sevilla berbuah catatan oke Hoffenheim. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum kalah di lima liga besar Eropa.

Laju tak terkalahkan El Real terhenti di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dini hari WIB. Tim besutan Zinedine Zidane itu mencatatkan 40 laga tanpa kekalahan.

Saat melawan Los Rojiblancos, Madrid laju positif Madrid seperti akan terus berlanjut. Cristiano Ronaldo membawa tim asal ibukota Spanyol itu unggul 1-0 dengan gol lewat penalti di menit 67.

Keunggulan Madrid batal setelah Sergio Ramos melakukan gol bunuh diri. Opta mencatatat bahwa gol itu merupakan gol bunuh diri pertama di sepanjang kariernya di La Liga.

Madrid akhirnya kalah 1-2 setelah pemain anyar Sevilla, Stevan Jovetic, mencatatkan satu gol di masa injury time. Hasil itu juga merupakan kekalahan pertama Madrid di La Liga.

Gracenotelive melansir bahwa saat ini tinggal Hoffenheim yang belum terkalahkan di lima lima besar Eropa. Tim besutan Julian Nagelsmann itu sudah melakoni 16 pertandingan di Liga Jerman.

Catatan Hoffenheim masih belum begitu impresif meski belum pernah kalah. Mereka baru memetik enam kali kemenangan dan 10 kali hasil imbang.

Hoffenheim mampu mencetak sebanyak 28 gol dalam 16 pertandingan, tapi juga sudah kebobolan sebanyak 17 gol. Hoffenheim saat ini sudah ada di posisi lima klasemen, dengan raihan 28 poin.

Liga Jerman saat ini jeda kompetisi. Bundesliga baru dimulai akhir pekan ini, Hoffenheim akan berhadapan dengan Augsburg di WWK Arena, Sabtu (21/1) malam WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply