Hilang Kesabaran dengan Martial, Mourinho Akan Lakukan Hal Ini

Hilang Kesabaran dengan Martial, Mourinho Akan Lakukan Hal Ini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan telah kehilangan kesabaran dengan Anthony Martial, sehingga pelatih tersebut akan fokus mengubah Marcus Rashford menjadi pemain depan di Old Trafford.

Martial telah berulang kali dilaporkan bakal hengkang dari Old Trafford, setelah Mourinho tak senang dengan pemain asal Prancis tersebut karena penampilannya yang tidak konsisten untuk Manchester United.

Selain itu, Mourinho sempat marah dengan Martial pada tur pra-musim. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu meninggalkan tur pra-musim Manchester United di Amerika Serikat, untuk menghadiri kelahiran anak keduanya di Prancis.

Sementara itu, Rashford juga secara teratur diabaikan dalam posisi favoritnya di lini depan. Akan tetapi, London Evening Standard mengklaim bahwa produk akademi itu memiliki kepercayaan penuh dari manajernya, dan akan diberikan lebih banyak peluang untuk tampil mengesankan.

Lantas, Mourinho dikatakan bertekad untuk membentuk Rashford menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam posisinya, sedangkan masa depan Martial nampaknya tetap tidak pasti seperti biasanya.

Meski Rashford kurang memiliki waktu bermain di Old Trafford, namun dia tampil dua kali untuk Inggris selama jeda internasional bulan ini. Pemain berusia 20 tahun itu menunjukkan bakat gemilangnya dengan mencetak 2 gol untuk The Three Lions dalam jeda internasional bulan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply