Higuain Belum Dikontak Klub Manapun

Agen Gonzalo Higuain memastikan kliennya belum dikontak oleh klub manapun. Selain itu, pihak Higuain dikecewakan Napoli yang disebut sudah mengingkari janji.

Seperti diberitakan sebelumnya, Higuain dipastikan akan menolak perpanjangan kontrak yang disodori Napoli. Dalam kontrak baru tersebut, ada klausul buy-out senilai 94 juta euro.

Kubu Higuain menyebut alasan penolakan tersebut karena mereka kecewa dengan klub asal Naples itu, yang dinilai sudah mengingkari janji dengan tidak membentuk sebuah tim kuat untuk bersaing di jalur juara.

Contohnya adalah musim lalu ketika Napoli gagal jadi juara Serie A setelah disalip Juventus meski sempat menduduki puncak klasemen di akhir paruh pertama musim.

“Masalahnya adalah sebagai pesepakbola, ketika saya dilatih orang seperti (Maurizio) Sarri yang membawa tim juara paruh musim, dan saya melihat tim seperti Juve – dengan struktur dan pemain yang lebih baik – mengejar, Anda setidaknya harus berusaha mendatangkan dua pemain bagus untuk bertarung hingga akhir musim,” ujar agen sekaligus kakak kandung Higuain, Nicolas, seperti dikutip Football Italia.

“Saya belum bicara dengan Sarri, tapi saya rasa dia sudah meminta klub memperkuat skuat. Mungkin pemikiran saya bersebrangan dengan Napoli, atau mungkin kami cukup puas dengan finis kedua serta bermain di Liga Champions, tapi kami ingin jadi juara,” sambungnya.

“Masalahnya adalah soal sisi sepakbola, dan kami harus berpikir soal proyek yang membuat tim ini bisa tampil bagus di Liga Champions.”

Higuain sendiri memang dikabarkan tengah diincar banyak klub besar Eropa saat ini dan isunya belakangan sempat memanas saat si pemain tampil di Copa America Centenario.

“Saya masih menjunjung rasa hormat dengan tidak berbicara dengan klub lain soal Gonzalo. Saya sudah berada di Argentina selama sebulan, tapi saya juga berada di Paris karena saya punya klien orang Prancis dan juga kawan-kawan di sepakbola,” paparnya.

“Kini orang-orang melihat saya di mana-mana, mereka bahkan bilang saya sempat bareng manajer Liverpool Juergen Klopp, tapi itu tidak benar.”

“Saya tidak bicara dengan klub Paris soal adik saya jika PSG menginginkannya, maka mereka hubungi saja De Laurentiis,” tutupnya.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply