Heynckes: Bayern, Belilah Isco!

MUNICH – Kecintaan seorang Jupp Heynckes kepada Bayern Munich tidak perlu diragukan lagi. Buktinya, meski sudah tidak menjadi pelatih disana, Heynckes masih mencoba memberi saran kepada manajemen. Heynckes menyarankan Die Roten untuk bisa membeli bintang Malaga, Isco.

Kegemilangan Isco bersama Malaga membuat tim-tim besar Eropa meliriknya. Sebut saja Manchester City dan juga Real Madrid saat ini tengah berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu.

Melihat potensi yang dimiliki gelandang masa depan timnas Spanyol itu, Heynckes pun menyarankan agar Bayern ikut bersaing berburu Isco.

“Siapa yang akan dibeli Bayern? Saya melihat ada banyak nama yang sangat menarik di luar sana. Salah satunya adalah bintang muda Malaga, Isco. Dia memiliki kelas tersendiri di lapangan tengah,” ujar Heynckes.

Kontrak Isco sendiri baru akan berakhir ditahun 2016 mendatang. Namun jika klub lain ngotot memutus kontrak tersebut, Malaga pun dengan legowo melepasnya asal diberi uang penebus sebesar 35 juta euro.

Tim peraih treble winners itu sejauh ini telah berhasil memboyong dua pemain yakni Mario Gotze dari Borussia Dortmund serta pemain Mainz, Jan Kirchhoff.

4 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply