Herrera: Solskjaer Buat Pemain MU Padu

Kemampuan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengubah dan mendapatkan yang terbaik dari para Manchester United adalah faktor utama kebangkitan klub, hal ini dikatakan gelandang Ander Herrera.

Solskjaer telah memimpin kebangkitan sejak menggantikan Jose Mourinho, dengan United belum kalah dalam sembilan pertandingan setelah memenangkan delapan pertandingan dan sekali imbang setelah kedatangan pelatih Norwegia itu pada bulan Desember.

Paul Pogba, Marcus Rashford dan Anthony Martial sedang tampil menggila di bawah Solskjaer, berbeda dengan ketika Mourinho bertanggung jawab di Old Trafford.

Dan Herrera mengesampingkan taktik saat dia memuji Solskjaer menjelang perjalanan Liga Premier Minggu ke markas Leicester City.

“Ole memiliki klik itu dengan beberapa pemain yang mereka lakukan dalam performa terbaik mereka,” kata Herrera kepada ESPN FC. “Dia mendapatkan yang terbaik dari Rashford, dia mendapatkan yang terbaik dari Paul, dia mendapatkan yang terbaik dari Anthony, dari Jesse. Itu tidak mudah.

“Ketika kamu seorang manajer, kadang-kadang kita berbicara terlalu banyak tentang taktik. Tetapi hal yang paling sulit bagi seorang manajer adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari pemain terbaiknya dan manajer ini melakukannya. Kita semua telah melihatnya.”

Herrera juga melihat peningkatan performa setelah pengangkatan Solskjaer – pemain asal Spanyol ini merupakan salah satu pemain United yang paling konsisten.

Herrera bergabung dari Athletic Bilbao pada tahun 2014, dan menambahkan: “Saya telah diberitahu sesering mungkin ‘Anda harus mengenakan ban lengan di masa depan’ tetapi saya tidak membutuhkannya.

“Saya tidak tergila-gila dengan itu. Saya pikir hal terbaik yang bisa dimiliki sebuah tim adalah para pemimpin yang berbeda. Kami membutuhkannya dari semua pemain.

“Tentu saja saya sangat berterima kasih kepada para penggemar yang merasa saya bisa menjadi kapten atau pemimpin klub, tetapi saya sejujurnya tidak berpikir bahwa kita seharusnya hanya punya satu. Saya merasa saya bisa menjadi pemimpin dalam beberapa saat tetapi saya tidak Kupikir aku satu-satunya pemimpin di klub. ”


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply