Hengki Ardiles Mengakui Semen Padang Bermasalah dalam Konsentrasi

Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, mengakui belakangan ini Semen Padang bermasalah dengan fokus dan konsentrasi dalam permainan.

Hal itu dapat dilihat dari dua laga kandang beruntun, yang tak satu pun dimenangi tim Kabau Sirah. Kalah 1-3 dari Bali United (24/8/2017) dan pada laga kandang terakhir ditahan 1-1 oleh Pusamania Borneo FC (31/8/2017).

“Secara keseluruhan kami bersyukur dengan hasil imbang dari Borneo FC, meski sebelum pertandingan kami optimistis memenango laga. Dengan hasil itu, kami berharap ada perbaikan penampilan saat menghadapi Persipura Jayapura,” ujar Hengki.

Bek senior di tim urang awak itu tidak menampik dalam dua laga sebelumnya, masalah konsentrasi menjadi momok hampir seluruh pemain Semen Padang.

Menurutnya, ketika menghadapi Bali United, tim bermasalah pada konsentrasi di babak pertama. Hal yang sama juga terjadi saat menghadapi Borneo FC, bedanya minimnya konsentrasi terjadi di babak kedua.

“Kami bermasalah dengan konsentrasi bermain, itu saja. Selebihnya kami tidak ada masalah. Buktinya, dari sisi permainan kami lebih baik dari dua lawan terdahulu. Semoga saja kendala ini bisa kami perbaiki,” ujar Hengki.

Ia menginginkan seluruh pemain bangkit dan tidak terpuruk dengan hasil minus saat bermain di hadapan publik sendiri. Hal itu menurut Hengki jadi sebuah keharusan dalam menjaga kepercayaan publik dan fans.

“Semen Padang harus segera bangkit dan hal itu harus kami lakukan saat menghadapi Persipura Jayapura,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply