Heboh Alexandre Lacazette Muncul di Laman Resmi Barcelona

Heboh Alexandre Lacazette Muncul di Laman Resmi Barcelona

Fans Arsenal dibuat heboh. Itu setelah striker The Gunners, Alexandre Lacazette, muncul dalam daftar pemain di situs resmi Barcelona.

Barcelona memang sedang dikaitkan dengan penyerang asal Prancis. Tapi pemain yang dimaksud adalah Antoine Griezmann, bukan Lacazette.

Tapi, internet dihebohkan saat nama Lacazette yang justru terpampang dalam daftar pemain Barcelona di situs resmi Blaugrana. Kok bisa?

Dalam daftar pemain Barcelona, nama Lacazette muncul. Sontak hal itu membuat fans Arsenal heboh bertanya-tanya. “Kenapa Lacazette ada di situs resmi Barcelona?” fans Arsenal heboh di Twitter.

Seperti dilansir BBC, hal itu terjadi rupanya karena glitch atau kesalahan di internet. Laman resmi raksasa LaLiga itu sedang error, sehingga memungkinkan kesalahan semacam itu.

Kesalahan makin dipercaya terjadi setelah fans Arsenal lainnya mendapatkan bek Cardiff City Sol Bamba juga berada di dalam laman tersebut. Belum sampai di situ, legenda kiper Arsenal David Seaman juga muncul.

Sebuah akun Twitter bernama @afcevan, kemudian memberi trik bagaimana Lacazette bisa berada di website resmi Barcelona. Ia cuma mengutak-atik beberapa nomor di alamat situsnya, dan akhirnya muncul bermacam-macam pemain.

Terakhir dicek, laman resmi Barcelona memang sedang error. Saat berusaha mengakses daftar pemain dan mengklik pemainnya, pengumuman error muncul. “Hai! Amat disayangkan, halaman ini tidak ada, jadi kami harus memberi Anda pesan 404,” tulis situs Barcelona.

Dan ternyata Lacazette menjadi pemain Barcelona hanya karena kesalahan internet. Harap maklum ya semuanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply