Hazard Senang Lihat Chelsea Pesta Tanpa Dirinya

Eden Hazard kembali mengomentari penampilan apik Chelsea musim ini. Pemain Belgia itu menilai The Blues bak berpesta usai ditinggal pergi.

Hazard meninggalkan Chelsea ke Real Madrid pada musim panas lalu. Sempat diprediksi kesulitan, raksasa London itu malah tampil menghibur dengan sederet pemain muda jebolan akademi.

Dimanajeri Frank Lampard, pemain seperti Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori menjadi andalan musim ini. Hasilnya, Si Biru bisa menempati peringkat tiga klasemen Liga Inggris untuk sementara, di bawah Liverpool dan Leicester City.

Tak cuma klub secara keseluruhan, pemain-pemainnya pun unjuk gigi. Abraham sudah mencetak 10 gol, Mason Mount (4), dan Christian Pulisic sudah lima gol di Liga Inggris.

Hazard pun senang betul melihat penampilan mantan klubnya. Ia menyebut Chelsea malah berpesta usai ditinggal ke Spanyol.

“Ketika saya menyaksikan mereka, tidak ada Hazard tapi malah berpesta. Mereka bisa mencetak banyak gol, penggemar senang, mereka di posisi ketiga liga, ini akan menjadi musim yang bagus. Mereka cuma perlu mempertahankannya dan memenangkan laga,” kata Hazard kepada Sky Sports.

“Kita semua tahu Wilian, Jorginho, mereka sangat bagus. Juga dengan pemain muda yang datang, senang melihat klub menanjak dan saya harap mereka bisa konsisten,” harapnya.

Hazard pun disinggung apakah ingin bermain bersama Lampard. “Ya, tentu saja,” jawab pemain yang musim lalu memberi gelar Liga Europa untuk Chelsea itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply