Hazard Menentang Kedatangan Striker Anyar Chelsea

Hazard Menentang Kedatangan Striker Anyar Chelsea

Eden Hazard merasa Chelsea tidak perlu mendatangkan striker baru. Padahal The Blues tengah sibuk mencari pemain alternatif untuk Alvaro Morata.

Hazard sukses memutus paceklik gol Chelsea saat menang 4-0 atas Brighton and Hove Albion. Menurut pemain Belgia itu, skuat asuhan Antonio Conte tetap bisa bersaing di papan atas cukup dengan tenaga Morata dan Mitchy Bashuayi.

Pernyataan ini disampaikan saat Chelsea dikabarkan mendekati Andy Carroll, Peter Crouch, dan terakhir Edin Dzeko. Bahkan Dzeko disebut mendapat lampu hijau dari AS Roma untuk kembali ke Liga Primer Inggris.

“Simpel saja, ini semua tergantung cara Anda bermain. Jika Anda bermain dengan umpan-umpan panjang, Anda butuh target man. Jika ingin bermain bola dari kaki ke kaki, maka Anda butuh penyerang kecil. Itu semua tergantung cara bermain,” ujar Hazard dilansir Soccerway.

“Sepak bola itu mudah, pertahankan bola selama mungkin di tanah dan gaya bermain kami. Saya pikir kami punya dua penyerang yang sangat bagus, Alvaro dan Michy. Jika mereka tidak siap maka saya bisa bermain sebagai striker. Jadi saya rasa kami tidak butuh striker baru,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply