Hazard: Ini Reaksi yang Kamu Inginkan, Sarri

Chelsea bangkit dari kekalahan memalukan dengan kemenangan telak. Eden Hazard yakin Maurizio Sarri puas dengan reaksi yang ditunjukkan timnya.

Chelsea menang 5-0 saat menjamu Huddersfield Town di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019) malam WIB. Hazard dan Gonzalo Higuain masing-masing bikin dua gol, sementara satu gol lain dibikin David Luiz.

Kemenangan telak ini menjadi penebusan Chelsea atas kekalahan memalukan 0-4 dari Bournemouth di tengah pekan. Ini juga jadi hasil krusial karena The Blues sudah dua kali beruntun kalah di liga, di mana sebelumnya ditumbangkan Arsenal.

“Saya selalu bilang ketika kami kalah di sebuah laga, kami perlu memenangi laga yang berikutnya dan kami tampil baik hari ini. Kami memainkan salah satu laga terbaik kami di musim ini dan mencetak lima gol bagus,” ungkap Hazard.

“Fans tak senang pada Rabu kemarin dan sekarang mereka begitu gembira. Kami ingin terus bermain seperti ini, seperti yang manajer inginkan.”

“Saya rasa dia akan senang. Karena dia sebelumnya menginginkan reaksi dari kami dan kami memberikannya,” ujarnya kepada BBC.

Dengan tiga poin, Chelsea sementara menempati posisi empat berbekal 50 poin. Posisi mereka masih rawan digeser Arsenal yang baru akan bertanding melawan Manchester City, Minggu (3/2) malam WIB nanti.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply