Hazard Ingin Pertahankan Singgasana Chelsea

Hazard Ingin Pertahankan Singgasana Chelsea

Eden Hazard kembali tampil impresif sekaligus menjadi inspirasi kemenangan Chelsea 5-0 atas Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (5/11) waktu setempat.

Kemenangan telak dari Everton praktis mendongkrak Chelsea ke puncak klasemen sementara dengan raihan 25 poin atau unggul satu angka dari Manchester City yang turun ke peringkat kedua.

ManCity gagal mempertahankan puncak klasemen setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Middlesbrough di Etihad Stadium.

Hazard yang sukses mengemas dua dari lima gol kemenangan Chelsea bertekad untuk mempertahankan singgasana tersebut hingga akhir musim.

“Puncak klasemen adalah tempat yang menyenangkan dan kami ingin tetap berada di sana sampai akhir musim,” kata Hazard seperti dikutip BBC.

Hazard yang ikut andil menyumbangkan sepasang gol bagi Chelsea mengaku sangat menikmati penampilannya. Bahkan menurutnya, London Biru bisa saja menang dengan skor lebih banyak.

“Ini kemenangan yang luar biasa. Kami bisa mencetak lima gol indah dan bahkan bisa lebih banyak lagi.”

“Saya menikmati permainan sepak bola saya dan kami semua tampil cemerlang kali ini. Kami juga mampu menciptakan banyak peluang dan berhasil mencetak banyak gol,” ujar pemain timnas Belgia tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply