Hazard: Chelsea Bermain Seperti Harimau!

Winger Chelsea, Eden Hazard menyatakan bahwa ia dan rekan setim “bermain seperti harimau” dalam kemenangan pembuka musim 2016–2017 atas West Ham United di Stamford Bridge, Selasa 16 Agustus dini hari WIB. The Blues menang dengan skor tipis 2-1.

Gelandang asal Belgia itu menjadi pemain yang membuka gol Chelsea pada menit ke-47 lewat titik putih. Ia kemudian berhak atas gelar man of the match.

James Collins sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Akan tetapi, Diego Costa menjadi pahlawan dengan golnya pada menit ke-89 untuk memastikan kemenangan The Blues.

“Ini baik untuk kembali ke lapangan. Pertandingan pertama selalu penting. Kami melakukannya dengan sangat baik dan kami bermain seperti harimau selama 90 menit,” ujar Hazard selepas pertandingan kepada Sky Sports.

“Itu selalu baik untuk mencetak gol lewat penalti. Musim lalu selesai, kami bergerak maju, kami ingin memberikan fan banyak kegembiraan. Itu selalu baik untuk memulai musim seperti ini,” sambungnya.

Hasil ini menandai kemenangan perdana Antonio Conte sebagai pelatih di ajang Liga Primer Inggris. Selanjutnya, The Blues akan menghadapi Watford pada 20 Agustus malam WIB.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply