‘Hazard Akan Bikin Lini Depan Real Madrid Jauh Lebih Kuat’

Pemain Real Madrid, Dani Carvajal, memberi sanjungan tinggi untuk Eden Hazard. Andai berlabuh ke El Real, dia dinilai akan membuat lini depan jauh lebih kuat.

Hazard menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan Madrid musim panas ini. Setelah mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Europa, pemain asal Belgia itu sudah berpamitan.

Madrid memang sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas lalu. Lini depan Los Balancos melempem pasca kepergian bintang Portugal itu.

Madrid memang tim paling produktif kedua di Liga Spanyol dengan catatan 63 gol musim lalu. Tapi, mereka kalah jauh dari Barcelona yang menjadi juara dengan torehan 90 kali menjebol gawang lawan.

Hazard tampil sangat bagus bersama Chelsea musim ini dengan catatan 21 gol dan 17 assist dalam 52 pertandingan di semua ajang.

“Hazard akan meningkatkan kekuatan lini serang kami. Dia pemain yang ingin menguasai bola dan tak mau menyembunyikan kemampuan,” kata Carvajal di Sporskeeda.

Madrid sudah mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt sebagai solusi minimnya opsi penyerang tengah. Pemain 21 tahun itu sangat subur musim lalu dengan catatan 27 gol dan 7 assits ti semua ajang musim lalu.

Dengan ketajaman Jovic itu, Carvajal juga menyematkan harapan tinggi untuk pemain asal Serbia itu.

“Jovic merupakan pemain (nomor) sembilan yang luar biasa. Saya berharap dia bisa menjadi penentu,” kata Carvajal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply