Hati-hati Indonesia, Mohamadou Sumareh Sudah Fit

Kabar baik hadir untuk Timnas Malaysia menjelang duel dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemain naturalisasi Mohamadou Sumareh sudah fit.

Pemain kelahiran Gambia itu terancam absen saat Indonesia vs Malaysia karena mengalami masalah pada pangkal pahanya. Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, yang memberi keterangan mengenai kondisi pemain 24 tahun itu.

“Sumareh sudah siap tampil. Dia sudah mengikuti latihan penuh dengan rekan-rekannya yang lain dan dalam motivasi yang tinggi,” ujar Tan Cheng Hoe, dalam sesi jumpa pewarta sebelum laga, Rabu (4/9/2019).

“Sumareh dan pemain lain bersedia. Yang penting, kami fokus di lapangan saja. Kami satu rumpun, respek satu sama lain. Meski di lapangan, kami musuh,” katanya.

Kehadiran Sumareh menjadi sinyal berbahaya bagi Indonesia dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9). Sumareh mulai membela Timnas Malaysia sebelum penyelenggaran Piala AFF 2018. Sejak itu ia sudah mengoleksi 14 caps bersama Harimau Malaya, dan mencetak tiga gol.

Posisi utama Sumareh adalah sebagai sayap kanan. Namun dia kerap pula beroperasi di sektor gelandang serang maupun sayap kiri. Di Liga Malaysia, Sumareh sudah membukukan empat assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply